Satgas Yonif 721 Sambut Kunjungan Kerja Pj Gubernur Papua di Lanny Jaya

JurnalPatroliNews – Lanny Jaya, – Pj Gubernur Papua, Velix Vernando Wanggai menggelar kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Kunjungan kerja itu, dilakukan dalam rangka meninjau langsung kondisi masyarakat di Lanny Jaya, sekaligus memberikan pesan damai pada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Perwira Penerangan Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau, Letda Chb Rencha Putra menjelaskan, pada kesempatan itu Pj Gubernur Papua juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Pemilu yang damai di Lanny Jaya.

“Beliau (Gubernur) menghimbau masyarakat untuk berperan menjaga Kamtibmas bersama TNI-Polri,” ucap Letda Rencha. Sabtu (10/02/2024).

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Pj Gubernur juga mengunjungi beberapa pos Kotis Satgas yang berada di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Selain disambut oleh prajurit Satgas, kedatangan Pj Gubernur di Kotis tersebut juga disambut langsung oleh Dansatgas Pamrahwan, Letkol Inf Heri Kuswanto.

Bahkan, pada kesempatan itu Dansatgas juga menegaskan jika pihaknya bakal bersinergi dengan semua pihak, salah satunya masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

“Pastinya, kami akan berkoordinasi dan bersinergi mewujudkan Pemilu yang aman dan lancar,” pungkasnya.

Komentar