Satgas Yonif Mekanis 203/AK Turut Andil Dalam Dunia Pendidikan

JurnalPatroliNews – Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Makki melaksanakan kegiatan di SMPN 1 Makki, Distrik Makki, Kabuputen Lanny Jaya. Kegiatan yang di pimpin oleh Letda Inf Delfian Umamitmu bertujuan untuk memberikan materi wawasan kebangsaan serta pelajaran umum lainnya kepada murid-murid kelas 1 hingga kelas 3.

“Dengan adanya hal tersebut kami Satgas Yonif Mekanis 230/AK mengharapkan kepada murid-murid SMPN 1 Makki lebih berkembang dan lebih maju serta apa yang di cita-citakan dapat tercapai,” ujar Letda Inf Delfian.

“Kami selalu siap membantu mengajar guna kemajuan dunia pendidikan khususnya untuk murid-murid yang ada di SMPN 1 Makki, dengan  memberikan materi wawasan kebangsaan maupun materi umum lainnya kepada murid-murid SMPN 1 Makki,” ungkapnya.

Sementara itu Bapak Botwel Wenda selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Makki mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran maupun kegiatan yang diadakan oleh personel Satgas di SMPN 1 Makki, serta berterima kasih telah memberikan materi wawasan kebangsaan maupun pengetahuan umum kepada murid-murid SMPN 1 Makki.

“Kami merasa senang dengan kehadiran Bapak TNI di sekolah kami. Saya harapkan dengan adanya pemberian materi ini dapat menambah wawasan dan ilmu baru bagi para murid,” ucapnya.

Komentar