Saya Datang Bukan Sebagai Panglima, Saat Pangdam Kasuari Kunjungi Ibunda Bahlil Lahadalia 

JurnalPatroliNews – Fakfak. Kasuari,- Siapa yang tidak tahu Bahlil Lahadalia? Dia adalah salah satu menteri di Kabinet Jokowidodo yang dipercaya mengurus bidang Investasi, sekaligus kapala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), ternyata Sang Menteri yang merintis karier dari Pengurus HIPMI ini, masa kecil sampai mudanya dibesarkan bersama orang tuanya  di Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Mengutip situs Wikipedia, Bahlil Lahadalia dulunya hidup dalam serba keterbatasan dalam hidupnya tak membuat pria yang besar di Papua ini berkecil hati. Ia coba hidup mandiri mulai sebagai sopir angkot, menjual koran, hingga buka usaha sendiri, Puncaknya, Bahlil Lahadalia sukses sebagai pengusaha dan berhasil sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), sampai akhirnya ia ditunjuk menjadi Menteri.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Ibunda Bahlil  Hj Wa Nurjani saat ini masih tinggal di Fakfak, rumah tempat Bahlil pernah tinggal dan besar bersama orang tuanya. Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos disela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Korem 182/Jazira Onim Fakfak, menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Ibunda Bahlil untuk bersilaturahmi dan mendengar kisah-kisah inspiratif Ibunda Bahlil dalam membesarkan putranya sampai menjadi tokoh yang hebat saat ini.

Pangdam yang ditemani bersama Ibu Alin Gabriel Lema, yakin keberhasilan dan kesuksesan sang anak tak lepas dari perhatian dan doa yang tak pernah putus untuk kebaikan anaknya.

“Kita harus bangga ada Putra Fakfak menjadi Menteri, dilahirkan dari seorang Ibu yang hebat dan luar biasa”.

“Maksud kedatangan saya Pangdam XVIII Kasuari kepada Ibunda Pak Menteri bukan sebagai Panglima Kodam tapi sebagai anak yang ingin meminta doanya dari seorang ibu yang luar biasa dimana melahirkan putera dan Puteri yang hebat yang membanggakan bagi Kab Fakfak,” ucap Jenderal Bintang Dua ini.

Pos terkait