Sekda Klungkung Akui Bangga Dengan Kodim 

JurnalPatroliNews – Klungkung,- Sekda Pemkab Klungkung, Ir. I Gede Putu Winastra menggelar silaturahmi ke Makodim 1610/Klungkung. Kedatangan Sekda ke Makodim, Jumat (28/07/2023) disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Armen beserta Ketua Persit Kodim Klungkung.

Pada kesempatan silaturahmi itu, I Gede Putu menyampaikan jika kedatangannya kali ini bertujuan untuk berpamitan sebelum berakhir masa tugasnya sebagai Sekda.

“Sebentar lagi masa tugas dan jabatan saya selesai. Kedatangan saya, untuk berpamitan dan bersilaturahmi. Saya bangga dengan berbagai inovasi dan kreatifitas yang selama ini dilakukan oleh Kodim dalam membantu Pemkab,” ujar Gede Putu.

Berbagai gebrakan yang dilakukan oleh Kodim, kata Sekda, sangat membantu perkembangan dan pembangunan masyarakat di Klungkung. “Semoga ke depan, silaturahmi dan sinergitas antara Kodim dan Pemkab akan terus terjaga,” bebernya.

Sementara itu, Dandim Klungkung mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Sekda terhadap pihak Kodim. Dihadapan Sekda, Dandim mengungkapkan jika dirinya bakal terus menjalin sinergitas dalam upaya membantu pihak Pemkab seperti yang sudah berjalan sekarang.

“Secara pribadi dan mewakili Keluarga Besar Kodim, saya mengucapkan terima kasih banyak. Saya berharap, silaturahmi ini akan terus terjaga dan terawat dengan baik,” pungkasnya.

Komentar