Semarak HUT Ke-77 TNI Dari Pos Udara Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ

JurnalPatroliNews – Mamberamo Raya,- Semarak perayaan HUT Ke-77 TNI dengan Tema “TNI Adalah Kita”, sangat terlihat di Pos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, dimana pos Dabra merupakan Pos Udara yang berada di Distrik Mamberamo Hulu Kab. Mamberamo Raya, Papua Pegunungan Tengah, Rabu (5/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan dalam keterangannya di Pos Dabra Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Kamis (6/10/2022).

Dikatakan Danpos bahwa dirinya bersama anggota Pos Dabra dibantu Koramil Dabra melaksanakan berbagai acara pada tanggal 5 Oktober, ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI yang mengambil tema TNI adalah kita.

Macam acara dan kegiatan itu antara lain digelar jalan santai, senam dan tarian papua, pembagian door prize dan Bakti Sosial berupa kegiatan sunatan gratis yang diperuntukan seluruhnya untuk warga Dabra. “Jalan santai  kita laksanakan di seputaran kampung Dabra, kita juga siapkan panggung hiburan demi menghibur warga setempat,” ujarnya.

Lebih  lanjut Inf Jefri Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk lebih mengenalkan TNI kepada masyarakat, bahwa TNI ada dan dekat dengan masyarakat, kami ada untuk dapat meringankan setiap kesulitan yang ada di masyarakat. “Mari kita berbahagia merayakan HUT TNI,.TNI adalah kita,” ungkapnya.

Komentar