Tiga Personel Bakamla RI Lulus Kuliah di University of Wollonggong Australia

JurnalPatroliNews – Jakarta,-Tiga personel Bakamla RI dinyatakan lulus dari University of Wollonggong Australia (UOW) setelah menjalani pendidikan selama lebih dari satu tahun. Upacara wisuda diselenggarakan di salah satu hotel di Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Ketiga personel Bakamla RI yang telah diwisuda yakni Letkol Bakamla Kustriyani, S.T.,M.Eng Sc yang bertugas sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda di Direktorat Kebijakan dan Strategi, Letda Bakamla Dodik Lona Pratama, S.H., yang bertugas sebagai penindakan di KN Gajah Laut-404 dan Letda Bakamla Miftahudin Yusuf Pratama, S.Kom, yang bertugas sebagai pengendali jaringan di Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Bacaan Lainnya

Para Mahasiswa Bakamla RI itu merupakan bagian 13 peserta yang lulus dan diwisuda dari instansi Polairud, KKP, Kemenhub, Kemenkeu, BNN, serta Kemenkumham.

“Kita semua merasa bahagia dan bangga kepada personel Bakamla RI, saya ucapkan selamat atas kelulusannya” ujar Laksma Bakamla Purwanto Djoko Prasetyo selaku Direktur Kerja Sama Bakamla RI yang turut hadir dalam Upacara Wisuda.

Salah seorang wisudawan Bakamla RI, Letda Bakamla Dodik menyampaikan terimakasih kepada Direktur Kerja Sama yang turut hadir dalam upacara wisuda hari ini.

Pos terkait