Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Menggelar Tadarus Al-Qur’an

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan 1442 H, Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar kegiatan tadarus Al-Qur’an bertempat di Kantor Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jln. Usman No.12 Cilandak-Jakarta Selatan. Selasa, (20/04/2021)

Kegiatan tadarusan ini dipimpin langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Alamsyah dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diikuti oleh Perwira Rohani Islam (Parohis) Menbanpur-2 Mar Mayor Marinir Rofig Badawi.

Pada kesempatan ini para ibu-ibu Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang mengikuti tadarus Al-Qur’an mendapat kesempatan membaca AL-Qur’an secara bergantian sambil memperbaiki bacaannya.

“Dengan adanya tadarus Al-Qur,an yang dilaksanakan setiap hari Senin dan jum’at pagi selama satu bulan penuh berkah ini diharapkan para ibu-ibu Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dapat mempelajari secara lebih mendalam serta mengkhatamkan AL-Qur’an,” pesan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono Berharap “Semoga kegiatan ini menjadi wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan kita dalam menjalani kehidupan di jalan yang benar serta diridhoi Allah SWT,”

(***/Bn)

Komentar