Tingkatkan Kualitas Gizi, Satgas Yonif 323 Bagikan Susu dan Telur

JurnalPatroliNews – Puncak – Peduli dengan tumbuh kembang anak-anak, Satgas Mobile Yonif 323/BP melalu Pos Sinak Bandara membagikan susu dan telur kepada anak-anak Kampung Gigobak, Distrik Sinak, Kab. Puncak, Papua, Senin (10/06/2024).

Danpos Sinak Bandara Lettu Inf Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas Mobile Yonif 323/BP khususnya di Sinak Bandara untuk membantu meningkatkan kualitas gizi anak-anak Kampung Gigobak, ungkapnya

“Kegiatan ini dilakukan karena kepedulian Satgas Pos Sinak Bandara terhadap kebutuhan gizi anak-anak sebagai generasi di wilayah Kampung Gigobak. Dalam memasuki usia pertumbuhan, anak-anak memiliki resiko kurangnya asupan gizi untuk menunjang pertumbuhan dan kesehatannya agar tidak mudah terserang penyakit dan tidak menghambat pertumbuhan,” ucap Danpos.

Pasiter satgas Letda Chk Dani mengatakan selain Tugas Pokok kami menjaga keutuhan NKRI, Keamanan Masyarakat dan membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan.

Kami juga bertugas membantu melaksanakan kegiatan yang bersifat melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap pos masing-masing, tutupnya.

Komentar