TNI Renovasi Tempat Ibadah di Ujung Timur Indonesia

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Keerom – Bersama dengan warga Kampung Wembi dan Piyawi,TNI melalui Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melakukan renovasi tempat ibadah di Kampung Wembi Distrik Mannem, Kabupaten Keerom Papua.

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Distrik Mannem. Senin (25/10/2021).

BACA JUGA :

Dansatgas menjelaskan renovasi tempat ibadah yakni Gereja Santo Petrus masih terus berlanjut hingga hari ini. “Perehapan Gereja Santo Petrus ini terus berlanjut, awal mula kita ganti plafon, kemudian kemarin kita lakukan pengecatan kursi gereja” terang Letkol Inf Taufik Hidayat.

Masyarakat sangat mendukung dan turut membantu dalam proses pengecatan kursi Gereja Santo Petrus tersebut, Benni Mekawa (57) salah satu warga Kampung Wembi yang turut berpartisipasi dalam pengecatan mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Wembi.

“Terimakasih kepedulian dari Pos Wembi Satgas Yonif 512/QY, kepada Gereja Santo Petrus. Semoga bapak-bapak sehat semua sampai pulang nanti” Tutur Benni.

Harapan Satgas Yonif 512/QY agar renovasi yang telah dilakukan, dapat membuat lebih nyaman para jemaat yang beribadah di Gereja Santo Petrus.

Pos terkait