Tragedi Penembakan Anggota TNI AU, Polda Lampung dan TNI AU Investigasi Bersama

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad menyatakan polisi bersama Satuan Polisi Militer TNI AU menginvestigasi bersama ihwal penembakan terhadap seorang anggota TNI dan istrinya. Keduanya ditembak orang tak dikenal pada 8 Juni 2021 sekitar pukul 04.30 WIB.

“Sekarang join investigation atau kerja sama terhadap penyelidikan atau penyidikan kasus ini, antara Satreskrim Polresta Bandar Lampung dengan POM TNI AU,” ujar Pandra saat dikonfirmasi pada Rabu, 9 Juni 2021.

Pandra menjelaskan, korban berinisial NA (26) dan istrinya RA (25) melintas dari Bandar Lampung menuju Pasawaran menggunakan mobil.

Ketika berhenti di lampu merah Jalan Sultan Agung, NA membuka kaca dan mendadak dipepet oleh pengendara sepeda motor yang langsung melepaskan tembakan ke arahnya. Tembakan itu kemudian mengenai tangan dan paha RA.Saat ini, NA dan RA sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Advent.

“Masih dalam pemulihan ya. Masih ada tahapan perawatan lebih lanjut. Korban juga sudah sadarkan diri,” kata Pandra soal penembakan anggota TNI AU.

 

(*/lk)

Komentar