Upacara Pembukaan Tradisi dan Orientasi Anggota Baru Detasemen Hanud 473 Paskhas

Jurnalpatrolinews – Pontianak : Komandan Denhanud 473 Paskhas, Mayor Pas Muhammad Sulendro, M.Si.(Han) secara resmi membuka kegiatan tradisi dan orientasi anggota baru Denhanud 473 Paskhas, bertempat di Lapangan Apel Denhanud 473 Paskhas Pontianak, Rabu (03/03/2021).

Dalam amanatnya Dandenhanud 473 Paskhas menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung khususnya kepada seluruh anggota baru di Satuan Denhanud 473 Paskhas dan beliau menekankan agar segera berorientasi dengan tugas dan tanggung jawab yang ada di satuan baik tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan maupun tugas-tugas lain yang nantinya akan dibebankan kepada masing-masing prajurit.

Tak lupa beliau juga mengingatkan kepada seluruh prajurit yang baru bergabung di satuan Denhanud 473 Paskhas untuk selalu menanamkan kecintaan dan kebanggan terhadap satuan.

Dalam kegiatan tradisi dan orientasi ini nantinya seluruh anggota baru Denhanud 473 Paskhas akan diberikan materi-materi terkait tugas satuan serta pengenalan lingkungan sekitar satuan.  (***/. dd)

Komentar