Wujud Kepedulian Prajurit Buaya Putih dan Mama Papua

JurnalPatroliNews – Puncak.,- Prajurit Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih membantu membeli hasil Tani masyarakat yang dijual mama-mama Papua didepan TK Pintu Jawa, Kab.Puncak, Papua, Rabu (19/06/24)

Letda Chk Dani selaku Pasiter Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih menyampaikan bahwa kegiatan ROSITA (Borong Hasil Tani) tersebut dilakukan seluruh jajaran TK Satgas 323 Buaya Putih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari prajurit dan juga untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat di Kab.Puncak.

“Ini bertujuan untuk membantu petani di seluruh jajaran TK Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih, hasil bumi yang mereka tanam bisa mudah terjual dan tentunya akan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para petani dan juga meningkatkan roda perekonomian masyarakat”, Ujar Pasiter.

Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, mungkin terlihat sederhana tetapi memiliki makna, maksud dan tujuan tersendiri, kami berharap dengan kegiatan seperti ini kehadiran kami di sini dapat saling membantu prajurit dan masyarakat sekitar terutama warga Kp. Wombru.

Komentar