Wujudkan Lingkungan Sehat Dan Bersih, Kodam Cendrawasih Gelar Kerja Bakti

JurnalPatroliNews – Jayapura,- Pemerintah Kota, (Pemkot) Jayapura mengapresiasi kegiatan karya bakti yang digelar Kodam XVII/Cenderawasih sebagai bentuk merayakan HUT ke-59 ditaman Imbi, Kota Jayapura, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan karya bakti dalam rangka HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2022 digelar ditaman  Imbi, Kota Jayapura yang dipimpin oleh, Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. Untuk perayaannya akan dilakukan tanggal 17 Mei 2022

Ramai dan antusiasnya yang hadir pada kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Kota Jayapura, menunjukkan jati diri Kodam XVII/Cenderawasih sebagai Tentara Rakyat dan peduli terhadap lingkungan dan kondisi sosial kemasyarakatan.

Sementara itu dalam sambutannya saat membuka dan memimpin kegiatan karya bakti, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mengatakan tema HUT Kodam XVII/Cenderawasih yakni Kodam XVII/Cenderawasih bersama masyarakat Papua menyongsong kehidupan yang aman dan damai. Oleh karenanya, semua pihak bertanggungjawab menjaga lingkungan yang bersih.

“Saya berharap, kepada yang hadir termasuk masyarakat. Bukan hanya pada saat kegiatan karya bakti ini saja melakukan pembersihan, tetapi setiap hari masyarakat Kota Jayapura tetap menjaga kebersihan sehingga masyarakat sehat dan sejahtera, karena kebersihan itu adalah bagian dari hidup manusia, supaya di dalam lingkungan kita bersama, terdapat jiwa yang bersih dan kelihatan indah,” kata Kasdam XVII/Cenderawasih.

Komentar