Rabu, 15 Mei 2019 16:50 WIB

PUSPEN TNI

Diresmikan Kasau, Gedung Perjamuan Agung “Handrawina” AAU Makin Menawan

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Diresmikan Kasau, Gedung Perjamuan Agung “Handrawina” AAU Makin Menawan Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - TNI AU, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., meresmikan renovasi gedung perjamuan agung Handrawina dan fasilitas pendukung Akademi Angkatan Udara (AAU) di Kesatrian AAU, Maguwo, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

Dalam amanatnya Kasau menyampaikan, tujuan direnovasinya gedung Handrawina ini adalah untuk memberikan kebanggaan bagi para taruna dan taruni AAU yang merupakan “role model” dan etalasenya TNI AU.

“Kita sangat bersyukur AAU memiliki lahan yang sangat luas dan asri. Jaga dan rawatlah kesatrian AAU ini dengan baik sehingga AAU dapat menjadi kebanggaan bagi kita semua,” pesan Kasau.

Kasau berharap gedung yang sudah direnovasi dengan kearifan lokal ini dapat menjadi tempat yang representatif untuk menjamu dan melaksanakan kegiatan penting, baik dari dalam maupun luar negeri.

Acara peresmian diawali dengan laporan Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Kasau dan pemotongan pita yang didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Baca juga:  LUAR BIASA, BANDUNG AIR SHOW DIKUNJUNGI 147.000 PENONTON

Selanjutnya Kasau dan rombongan meninjau gedung yang baru di renovasi diantaranya gedung Handrawina, lounge taruna, kantor wing korps taruna, ruang jaga taruna, kantor PIA Ardhya Garini cabang BS AAU, dan peletakan batu pertama tugu prasasti oleh Kasau.

Turut mendampingi Kasau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, II dan III, Dankodiklatau, Dankoharmatau, Dankorpaskhas, Danseskoau, Gubernur AAU, para Kadis terkait dan seluruh pejabat AAU.


KOMENTAR