Senin, 06 April 2020 19:09 WIB

PUSPEN TNI

Paket Bantuan Ketua Umum Persit KCK, Tiba di Bumi Khatulistiwa

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Paket Bantuan Ketua Umum Persit KCK, Tiba di Bumi Khatulistiwa Foto : Paket bantuan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika
Jurnalpatrolinews Kalbar - Paket bantuan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa tiba di Bumi Khatulistiwa. Selanjutnya paket bantuan tersebut segera di distribusikan oleh Kodam XII/Tanjungpura. 
 
Untuk di wilayah Kalimantan Barat paket bantuan didistribusikan oleh Aslog Kasdam XII/Tpr kepada Kakesdam XII/Tpr di Aula Makesdam XII/Tpr. Sedangkan untuk di wilayah Kalimantan Tengah bantuan diberikan oleh Kasilogrem 102/Pjg kepada Karumkit Tingkat IV Palangka Raya di Rumkit Tingkat IV Palangka Raya. Bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Persit.
 
Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr. Senin (6/4) 
 
Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan adapun bantuan berupa vitamin C, bahan makanan dan minuman, masker, dan hand sanitizer yang dikemas dalam 2 kontainer berukuran 150 Liter. Bantuan tersebut diperuntukan untuk Rumkit Tingkat II Kartika Husada, Rumkit Tingkat IV Sintang, Rumkit Tingkat IV Singkawang dan Rumkit Tingkat IV Palangka Raya.
 
"Hari ini ada 8 koli yang kita terima, 6 koli untuk di Kalbar dan 2 koli di Kalteng. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk simpati Persit kepada tenaga medis di wilayah Kodam XII/Tpr sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19,"  kata Kapendam.
 
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga menyampaikan bahwa saat ini para tenaga medis memang sangat membutuhkan dukungan vitamin agar kondisi mereka tetap fit.
 
"Kami atas nama Kodam XII/Tpr mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Persit, karena ini yang sangat dibutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini, agar imunitas para tenaga medis kita terjaga dan tubuh tetap prima," ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Kait) 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028