Minggu, 19 Mei 2019 11:51 WIB

PUSPEN TNI

Pererat Silaturahmi, Kasau Buka Puasa Bersama Sesepuh TNI AU

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Pererat Silaturahmi, Kasau Buka Puasa Bersama Sesepuh TNI AU Foto : Ist

AU.   Memasuki hari ke-12 Ramadan 1440 H, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., melaksanakan buka puasa bersama dengan para sesepuh dan mantan Kasau di Wisma Angkasa, Jalan Wjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

“Di bulan yang penuh berkah ini, dapat kita jadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi, salah satunya dengan para senior dan sesepuh TNI AU,” ujar Kasau.

Ditambahkan Kasau, TNI AU memandang perlu menjalin silaturahmi dengan para senior, agar ke depannya TNI AU menjadi lebih baik.

“Kami juga berkomitmen kepada para senior dan sesepuh untuk terus menjaga citra TNI AU dan meningkatkannya menjadi lebih maju,” pungkas Kasau.

Pada acara buka puasa bersama yang juga dihadiri beberapa mantan Kasau, seperti Marsekal (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal (Purn) Chappy Hakim, Marsekal (Purn) Djoko Suyanto, Marsekal (Purn) Herman Prayitno, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, dan Marsekal (Purn) Agus Supriatna ini diisi ceramah hikmah ramadan oleh ustad KH. Lukman Suyadi.

Baca juga:  Static Show Pukau Pengunjung Bulan Dirgantara Lanud Supadio

Dalam tausiahnya, KH. Lukman Suyadi mengingatkan bahwa bulan ramadan merupakan bulan keberkahan dan ampunan yang bersumber dari Allah SWT.

“Ramadan juga disebut dengan bulan berjamaah, di mana melakukan keberkahan secara berjemaah, bersama-sama akan menciptakan keluarga yang saleh,” ucap KH. Lukman Suyadi.

Turut hadir pada acara tersebut Wakasau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Wakil Gubernur Lemhannas, Kabasarnas, para pejabat TNI AU, Ketua Umum PIA Ardhya Garini serta pengurus PIA Ardhya Garini pusat.


KOMENTAR