Selasa, 20 Agustus 2019 14:25 WIB

PUSPEN TNI

Pusdiklat Paskhas Tutup Kursus Jihandak Paskhas A-1

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Pusdiklat Paskhas Tutup Kursus Jihandak Paskhas A-1 Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - TNI AU,  Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letnan Kolonel Pas Dadang Hermawan secara resmi menutup Kursus Penjinak Bahan Peledak Paskhas (Jihandak) Angkatan ke-1. 

Upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, penyerahan ijazah dan pemberian piagam siswa terbaik. Upacara dilaksanakan pada pukul 14.00 Wibdilapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat (16/8).

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Pusdiklat Paskhas yang dibacakan oleh Wadan Pusdiklat Paskhas menyampaikanbahwa tugas seorang jihandak merupakan pekerjaan yang tidak mudah dan penuh dengan resiko yang dapat berakibat patal baik terhadap dirinya maupun personel lain yang berada di sekitarnya. untuk itu pengetahuan dan keterampilan yang sudah di dapat perlu untuk terus dikembangkan dan diperkaya dari sumber lain, seiring perkembangan teknologi handak yang terus meningkat. 

Setelah upacara selesai Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi memberikan ucapan selamat kepada mantan siswa. diikuti Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas, para perwira serta para pelatih.


KOMENTAR