Senin, 27 Mei 2019 13:48 WIB

PUSPEN TNI

Satgas Indobatt XXIII-M/Unifil Sapu Bersih Seluruh Medali yang Dilombakan Dalam Unifil Beach Volly Ball 2019

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Satgas Indobatt XXIII-M/Unifil Sapu Bersih Seluruh Medali yang Dilombakan Dalam Unifil Beach Volly Ball 2019 Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - TNI,  Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-M/United Nation Interm Force in Lebanon (UNIFIL) atau Indonesian Battalion yang sedang dalam misi perdamaian di Lebanon Selatan, berhasil membuat catatan sejarah membanggakan dengan berhasil menyapu bersih seluruh medali yang dilombakan dalam UNIFIL Beach Volly Ball 2019 yang berlangsung selama lima hari 20-24 Mei 2019 di lapangan Bola Voli Markas UNIFIL Naqoura, Lebanon.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonmek TNI Konga XXIII- M/UNIFIL Letnan Kolonel Inf Arfa Yudha Prasetya dalam rilis tertulisnya di Adchit Al Qusayr Lebanon Selatan. Sabtu, (26/05/2019).

Kejuaraan bola voli pantai yang diselenggarakan untuk menjalin persatuan dan persaudaraan sebagai pasukan penjaga perdamaian di Lebanon yang merupakan gabungan dari berbagai negara dibawah bendera UNIFIL.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kepala Seksi Military Information and Observation (MIO) Kapten Inf Amirul Husin sekaligus sebagai pelatih Tim Indobatt menuturkan dalam kejuaraan voli pantai tersebut Indobatt berhasil membuat all Indonesian final di dua kategori yakni ganda putra dan campuran.

Untuk ganda putra yakni pasangan Praka Wardoyo dan Praka Burhanudin harus mengakui keunggulan pasangan Serda Sudoko dan Kopda Bayu Prasetyo yang sehari sebelumnya berhasil menundukan tim favorit dari Italia.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028