Jurnalpatrolinews - TNI AU,  Personel Jajaran Wing I Paskhas Jakarta melaksanakan Upacara Peringatan HUT TNI AU ke 73 di Lapangan Markas Besar TNI AU Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (09/4).

Pada kesempatan tersebut bertindak selaku Irup Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M dan sebagai Dan Up Asops Korpaskhas Kolonel Pas Ahmad S.Qodri.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., membacakan sambutannya bahwa peringatan ke-73 hari TNI Angkatan Udara ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk melestarikan nilai-nilai historis perjuangan TNI Angkatan Udara sejak awal berdiri, serta sebagai evaluasi atas pencapaian yang telah diraih TNI Angkatan Udara sampai dengan hari ini.

Lebih lanjut Kasau menambahkan bagi para prajurit TNI Angkatan Udara, momen ini adalah saat yang tepat untuk menggali keteladanan pengabdian, semangat pantang menyerah dan dedikasi para pelopor dan senior yang telah meletakkan fondasi perjuangan TNI Angkatan Udara dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut para pejabat TNI AU, Pangkotama, Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan,S.E.,M.M.

 


KOMENTAR