Rabu, 29 Mei 2019 19:53 WIB

PUSPEN TNI

Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad Menggelar Acara Tradisi Korps Pindah Satuan

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad Menggelar Acara Tradisi Korps Pindah Satuan Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - TNI AD,  Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad menggelar acara tradisi korps lapor pindah satuan yang dilaksanakan di lapangan 50 asrama Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad, Jabung, Malang. Selasa (28/5).

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad serta Persit KCK cabang XXI Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas, dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya.

Tradisi pindah satuan ini diantaranya Pembantu Letnan Dua Rohmad bersama sang istri dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han), dan juga dihadiri oleh perwira, bintara, tamtama serta Persit KCK cabang XXI Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad.

Dalam acara tersebut Danyonif Para Raider 502 Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) menyampaikan, “Acara ini adalah hal yang lazim kita lakukan karna regenerasi pasukan dalam struktur organisasi di lingkungan TNI, menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru”, ungkapnya.


KOMENTAR