Kamis, 03 Oktober 2019 13:31 WIB

PUSPEN TNI

Yonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan Untuk Atlet Taekwondo

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Yonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan Untuk Atlet Taekwondo Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - TNIA AU, Batalyon Komando 462 Paskhas kembali memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dikejuaraan Taekwondo di Lapangan Apel Mako Yon Irianto Sili. Rabu (02/10).

Pada PRA–PON yang diselenggarakan di Indoor Stadiun Benteng Karawaci, Banten, Tiga dari empat orang Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang mengikuti kejuaraan berhasil meraih medali untuk lanjut ke Tahap PON 2020 tahun depan yang digelar di Papua.

Ketiga atlit yang berhasil meraih medali yaitu satu medali perak oleh Pratu Syangkot Bayu Segara, sedangkan dua Medali Perunggu diraih oleh Pratu Rahmat Susilo dan Pratu Irfan Prasetya pada babak kualifikasi PRA–PON 2020.

“Setiap prajurit berprestasi yang membawa harum nama baik satuan layak untuk mendapatkan reward,” ujar Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Darma mewakili Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc pada acara penyerahan penghargaan kepada Prajurit berprestasi.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi satuan kepada Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang telah berhasil menyumbangkan prestasinya, sehingga memberikan motivasi bagi prajurit lainnya untuk dapat mengejar prestasinya baik dalam kedinasan maupun di bidang olah raga lainnya.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028