Sabtu, 05 Januari 2019 23:21 WIB

ONE PRIDE

2019, Ada Kemungkinan Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor Terulang

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
2019, Ada Kemungkinan Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor Terulang Foto : Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor

JURNALPATROLINEWS – Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor menjadi yang paling banyak menyedot perhatian pada 2018. Duel tersebut menyisakan banyak drama yang menjadi kontroversi hingga saat ini.

Tak cuma itu, dari segi bisnis pertarungan antara Khabib dan McGregor juga menguntungkan dari segi bisnis. Hal itu membuat Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White mengatakan peluang untuk mempertemukan keduanya terbuka lebar.

"Saya pikir banyak orang ingin melihat pertarungan itu. Kita harus melihat bagaimana caranya," ujar Dana, dikutip dari MMA Fighting.

Satu hal yang mengganjal adalah hukuman dari negara bagian Nevada, Amerika Serikat kepada Khabib. Karena ketika pertandingan melawan McGregor sebelumnya, dia membuat kerusuhan di arena.

Namun, bukan berarti tertutup kemungkinan Khabib melawan McGregor akan tersaji pada 2019 ini. Dana melihat ada peluang itu, dengan syarat hukuman skorsing kepada petarung Rusia sudah selesai dijalani.

"Semua tergantung berapa lama skorsing, tapi selama semuanya berjalan dengan benar, pertarungan ini harus terwujud," tuturnya.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028