JPNews
Rabu, 05 Desember 2018 01:33 WIB

BALAP

Jalani Tes di Jerez, Hamilton Kirim Pesan ke Rossi

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Jalani Tes di Jerez, Hamilton Kirim Pesan ke Rossi Foto : Lewis Hamilton rayakan kemenangan di Suzuka Jepang

JURNALPATROLINEWS – Juara Formula One (F1) 2018, Lewis Hamilton, baru-baru ini menjajal kemampuannya mengendarai motor dengan mengikuti tes di Sirkuit Jerez. Dia menjajal motor Yamaha YZF-R1 bersama Alex Lowes dan Michael van der Mark.

Usai menjalani sesi tes tersebut, Hamilton langsung mendeklarasikan diri jika dia sebenarnya lebih menyukai roda dua dibandingkan roda empat. Dia mengungkapkannya dalam Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya itu, dia mengaku sudah mengagumi motor sejak kecil. Namun, dia tak berencana untuk pindah haluan ke balap motor.

"Selamat pagi! Bangun dengan perasaan luar biasa. Saya sangat rindu mengendarai motor besar. FYI, saya sebenarnya lebih menyukai roda dua dibandingkan roda empat," kata Hamilton dikutip Crash.

"Saya selalu menginginkan motor sejak kecil tapi saya bersyukur ayah saya mengenalkan kart (mobil kecil). Tapi, cinta baru saya adalah berada di trek bersama dengan motor," lanjut dia.

Saking senangnya, Hamilton pun sampai menyebut nama Rossi dalam unggahan tersebut. Dia mengaku ingin datang mengunjungi lokasi Rossi bisa berlatih.

"Saya suka mengendarai motor. Tapi, rekan-rekan saya ini berada di level berbeda. Jadi, saya hanya berpikir untuk menikmati berkendara dan mengetes sejauh mana kemampuan saya di trek," ujar pembalap asal Inggris.

"Valentino Rossi, saya perlu datang ke ranch secepatnya," ungkapnya.


Berita Terkait
KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN