JPNews
JPNews

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa sangat kecewa atas hasil yang diraih pada balapan MotoGP Malaysia 2018 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (4/11/2018).

Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan sebagai juara setelah terjatuh di tikungan 1 saat perlombaan hanya menyisakan empat lap.

Padahal, sebelum mengalami insiden crash, Rossi tengah memimpin balapan MotoGP Malaysia 2018.

Rossi memang masih bisa melanjutkan balapan, tetapi dia cuma finis di urutan ke-18.

Sementara itu, gelar juara MotoGP Malaysia 2018 menjadi milik Marc Marquez yang sebelumnya berada di belakang Rossi.

Valentino Rossi pun tak bisa menyembunyikan kekecewaan di hadapan para awak media saat sesi konferensi pers.

"Hasil ini sangat memalukan karena sebenarnya ini adalah balapan terbaik saya sepanjang musim," kata Rossi yang dikutip dari situs resmi tim Yamaha.

Pebalap berjulukan The Doctor itu pun sebenarnya merasa bahwa dia berada dekat dengan kemenangan, tetapi hasilnya tidak seperti yang diharapkannya.

"Saya merasa nyaman saat melaju, saya mempunyai kecepatan yang bagus, saya memacu motor, dan saya punya kesempatan untuk menang," ujar Rossi.

"Namun, sayangnya dengan empat atau lima lap (terakhir) saya terjatuh. Saya bahkan tak tahu apa yang terjadi," tutur Rossi lagi.

Dari hasil finis ke-18, Valentino Rossi tak mendapat tambahan poin dan masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara pebalap MotoGP 2018.  (bolasport.com)

 


#-1
KOMENTAR