JPNews
Kamis, 06 Desember 2018 22:21 WIB

GELANGGANG

Total Rp5 Miliar, Menpora Bagi-bagi Bonus ke 110 Atlet

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Total Rp5 Miliar, Menpora Bagi-bagi Bonus ke 110 Atlet Foto : Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi

JURNALPATROLINEWS – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi kembali membagi-bagikan bonus kepada para atlet. Total bonus yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga sebesar Rp5 miliar.

Bonus tersebut bukan hanya berupa uang saja, namun juga dalam bentuk lain. Misalnya untuk para atlet muda diberikan bonus berupa beasiswa sekolah.

"Ini penghargaan yang kesekian kali yang diberikan oleh pemerintah kepada para atlet peraih medali di single event. Mereka yang mendapatkan bonus adalah yang meraih medali di ASEAN, Asia dan dunia," kata Imam kepada wartawan.

"Penghargaan berupa beasiswa bagi mereka di bawah usia 16 tahun. Sedangkan untuk senior bonus akan diberikan langsung ke rekening masing-masing," tambahnya.

Menurut Imam, jumlah atlet yang mendapatkan bonus sebanyak 110 orang. Imam pun berpesan agar para atlet baik kelompok umur maupun senior agar berjuang sekuat tenaga menjadi atlet.

"Silakan berjuang demi bangsa dan negara. Pemerintah akan memberikan penghargaan dan bonus bagi mereka yang berprestasi," jelas Imam.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN