JPNews

JURNALPATROLINEWS – Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengklaim jika timnya memiliki rencana besar di MotoGP 2019 mendatang. Menyusul musim baru yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada bulan Maret nanti, para tim pabrikan diketahui sudah mulai mempersiapkan diri untuk tampil kompetitif.

Musim lalu, Tim Movistar Yamaha sendiri terlihat kesulitan bersaing dengan tim pabrikan lain. Berbagai masalah yang terjadi di tim garpu tala itu membuat dua pembalap mereka yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak mampu bersaing dengan para pembalap dari tim pabrikan lain seperti Honda dan Ducati.

Kendati demikian, Jarvis mengaku Yamaha akan memulai segala sesuatu dengan lebih pada musim ini. Tim pabrikan asal Jepang ini diklaimnya telah siap untuk kembali bersaing untuk meraih podium juara pada tiap balapan musim depan.

“Saya bahkan tidak ingat bagaimana rasanya memenangkan perlombaan, begitu banyak waktu berlalu. Tentunya, itu fantastis. Ini adalah restart untuk Yamaha. Kami telah membuat rencana untuk 2019, untuk mengatur kembali diri kami dan keluar dari situasi ini,” ujar Jarvis melansir dari Tutto Motori Web, Jumat (11/1/2019).

“Kemenangan akan meningkatkan motivasi kami, kami tahu lagi bagaimana rasanya menang. Saya pikir ini akan menjadi dorongan besar untuk Yamaha, bukan untuk bersantai sama sekali, tetapi motivasi yang jelas karena ini adalah apa yang kami inginkan,” pungkasnya


Berita Terkait
KOMENTAR