F1 GP Italia ! Ambisi Max Verstappen Tembus Dominasi Ferrari Di Monza

JurnalPatroliNews – Monza – Max Verstappen bertekad menembus dominasi pembalap Scuderia Ferrari dalam lomba Formula 1 (F1) GP Italia 2022.

Driver Red Bull Racing itu tidak khawatir dengan kemampuan yang dimiliki tim rival meski Ferrari menguasai Latihan Bebas 2, Jumat (9/9/2022).

Tampil perkasa di beberapa balapan sebelumnya, Verstappen bertekad untuk memperpanjang hasil positif di kesempatan tersebut.

Balapan F1 GP Italia 2022 akan dilaksanakan di Autodromo Nazionale Monza, Minggu (11/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Setelah tertinggal di sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2), Verstappen pun mengakui Ferrari memiliki kecepatan yang baik.

meski begitu, pembalap asal Belanda tersebut tidak merasa begitu khawatir atas hal tersebut.

“Mereka terlihat bagus. Tetapi saya tidak mengkhawatirkannya,” ungkap Max Verstappen dilansir dari Planet F1, Sabtu (10/9/2022).“Kami masih memiliki banyak hal untuk diselesaikan tetapi jika Anda melihat jangka panjang, saya pikir kami terlihat cukup bagus dan itu yang paling penting untuk balapan,” imbuhnya.

Setelah tampil impresif di GP Belgia, Verstappen meyakini bahwa Monza memiliki karakteristik yang berbeda.

Meski begitu, Verstappen cukup optimis bahwa dirinya bakal mampu mendapatkan hasil yang serupa.

“Masih ada beberapa hal yang bisa kami lakukan lebih baik tetapi tentu saja Monza tidak seperti Spa dalam hal tata letak trek,” sambungnya.

“Tetapi jika kita dapat menemukan jalan, bahkan jika itu setengah jalan, dari Spa maka saya pikir kita memiliki peluang bagus,” pungkasnya.

Komentar