Korps MARINIR Terima Kunjungan PT. Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)

JurnalPatroliNews – Jakarta,-  Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI Mar Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima kunjungan PT. Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) Bapak Teodorus Ardi Hartoko sebagai Direktur Utama di Lapangan Tembak Jusman Pugger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.Selasa(14/12/2021).

Adapun kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada Korps Marinir, sekaligus Latihan Menembak PT. Dayamitra Telekomunikasi dengan menggunakan senjata pistol SIG SAUER P226 dan Senjata Laras panjang SS – 2 di lapangan Jusman Pugger.

Wadankormar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Lapangan Tembak Jusman Pugger Cilandak ini adalah Lapangan Tembak Standar TNI yang memiliki Lapangan Tembak Pistol, Lapangan Tembak Senapan jarak 100 meter sampai dengan 400 meter, biasa digunakan untuk Lomba- lomba menembak khususnya yang ada di Jakarta, adapun untuk atletnya berasal dari seluruh Indonesia baik dari TNI, POLRI maupun Sipil.

“Terimakasih kepada rekan-rekan dari Mitratel yang sudah datang, saya berharap hubungan kita tidak selesai di lapangan tembak ini, Semoga kedepan hubungan kita bisa lebih baik dan berlanjut di kegiatan – kegiatan yang lain” tegas Wadankormar.

Selain itu, Direktur Utama Mitratel Bapak Teodorus Ardi Hartoko menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, Kita bisa menyambung tali silaturahmi, bisa saling bertukar potensi dan diberikan kesempatan menembak pistol dan senapan Laras panjang.

Ikut hadir dalam acara tersebut Koordinator Staf Ahli Komandan Korps Marinir (Koorsahli Dankormar) Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) Kolonel Marinir Asril Tanjung,  Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M., serta Asisten Komunikasi dan Elektronika Komandan Korps Marinir(Askomlek Dankormar) Kolonel (Mar) Edy Cahyo.

Komentar