Inilah Manfaat Mengoleskan Kulit Pisang Pada Kulit Anda

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Pisang tentu saja sangat enak dan bagus untuk kesehatan Anda. Buah kuning kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin C, kalium, dan magnesium. Setelah makan pisang, kita biasanya segera membuang kulitnya.  Mulai sekarang anda jangan membuang kulit pisang, tetapi gunakanlah pada kulit Anda! Ini mungkin terdengar gila, tetapi Anda harus benar-benar mencobanya!

Kulit pisang di kulit Anda

Kita semua makan pisang dari waktu ke waktu. Buah kuning tidak hanya enak tapi juga sangat menyehatkan. Saat kita makan pisang, kita tertinggal dengan kulitnya. Apakah Anda membuang kulit pisang Anda ke tempat sampah setelahnya? Jangan lakukan ini lagi! Ini mungkin terdengar gila, tetapi pisang lebih dari sekadar memuaskan rasa lapar Anda. Jadi, kami sarankan untuk berpegang pada kulit pisang itu lain kali dan gunakan pada kulit Anda!

1. Kutil

Punya kutil? Maka kulit pisang dapat membantu Anda menghilangkannya dalam waktu singkat! Yang harus Anda lakukan adalah mengoleskan kulit pisang pada kutil sebelum tidur dan menutupinya dengan sedikit perban. Ulangi trik ini setiap malam selama sekitar satu minggu. Anda akan melihat bahwa kutil akan rontok dengan sendirinya. Trik sederhana ini akan menyelamatkan Anda dari kunjungan ke dokter dan itu benar-benar bebas rasa sakit!

2. Keriput

Tahukah Anda bahwa antioksidan dalam kulit pisang dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda? Kulit pisang sederhana bisa mencegah keriput! Gosok kulit di wajah Anda dan tunggu selama setengah jam. Selanjutnya, basuh wajah Anda sampai bersih dan ulangi trik ini selama beberapa hari. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat bahwa kerutan Anda sudah berkurang!

3. Jerawat

Kulit pisang adalah penyelamat dalam memerangi jerawat. Gosok perlahan bagian dalam kulit pisang pada kulit Anda. Ini menciptakan scrub yang lembut. Biarkan menempel di kulit Anda setidaknya selama dua jam. Trik ini bekerja paling baik jika Anda membiarkannya di kulit Anda sepanjang malam sebelum benar-benar mencuci muka. Lakukan ini setiap hari dan Anda akan melihat hasilnya setelah beberapa hari.

4. Memar

Pisang untuk menyelamatkan lagi! Cara sederhana untuk membantu memar cepat memudar adalah dengan kulit pisang. Gosok bagian dalam kulit di atas memar selama sepuluh hingga tiga puluh menit. Selanjutnya, tutupi dengan perban dan biarkan semalaman. Keesokan paginya, memar akan sedikit memudar!

5. Gigi putih

Anda benar-benar bisa mendapatkan gigi yang lebih putih hanya dengan menggunakan kulit pisang. Jangan panik, Anda tidak perlu mengunyahnya! Gosok bagian dalam kulit pisang di sepanjang gigi Anda, sampai benar-benar tertutup lapisan pasta pisang. Biarkan selama sekitar sepuluh menit. Kemudian sikat gigi Anda dengan sikat gigi kering agar pasta pisang menghasilkan keajaiban. Sikat gigi Anda dengan gerakan memutar selama tiga menit. Lakukan ini setiap hari dan Anda akan melihat hasilnya setelah dua minggu!

(***/. dd)

Komentar