Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Resmi Tutup TMMD Ke-113 di Kabupaten Mappi Papua

JurnalPatroliNews – Merauke,- Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. secara resmi menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 di Kampung Vyer, Distrik Ti Zain, Kabupaten Mappi, ditandai dengan Penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima hasil pekerjaan  serta penyerahan kunci rumah secara simbolis program TMMD ke-113, bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke, Jln. Raya Mandala Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan penutupan TMMD Ke-113 diawali dengan laporan hasil pelaksanaan TMMD Ke-113 oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. diantaranya pembangunan 20 unit rumah type 50, pembangunan 1 unit Posyandu dan rehab Gereja (perbaikan papan nama, perbaikan kursi dan jendela, penggantian material yang rusak serta pengecatan).

Dalam sambutannya Brigjen TNI E. Reza Pahlevi saat membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan TMMD untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dan terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Atas nama pribadi dan selaku Pangdam XVII/Cenderawasih dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 174/ATW Merauke mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi dan Kabupaten Kepulauan Yapen Waropen yang telah mendukung anggaran kegiatan fisik TMMD Ke-113. Terima kasih juga kepada unsur Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya sehingga sasaran dapat tercapai dengan baik.

Komentar