Silaturahmi PKK Pondokgede, Yolla Apresiasi Prestasi Kader

JurnalPatroliNewsKota Bekasi – PJ Ketua TP PKK Yolla Kusuma Gani berikan apresiasi kepada seluruh kader PKK Kecamatan dan Kelurahan. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri silaturahmi TP PKK di Kantor Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Kamis (26/10/23).

“Apresiasi kepada para wanita hebat dan penuh prestasi, memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar dan selalu menebarkan manfaat bagi sesama. Kita ketahui bersama TP PKK merupakan mitra pemerintah yang memiliki peran penting untuk menciptakan ketahanan keluarga,” kata Yolla

Selain itu, lanjut Yolla Kusuma, PKK turut terjun langsung dalam membantu melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“PKK hadir dan terjun langsung dalam berkegiatan sosial, tanpa pamrih. Banyak hal positif yang dilakukan dan memiliki manfaat yang dapat dirasakan, belajar bersama untuk meningkatan ekonomi keluarga, mendorong kemandirian perempuan, turut berperan menekan angka stunting, pemberdayaan posyandu, menciptakan lingkungan sehat dan banyak hal positif lainnya, ”jelas Yolla

Tentunya ini dibutuhkan kolaborasi dari seluruh stakeholder mengajak masyarakat untuk sama-sama mewujudkan 10 program pokok PKK serta diaplikasikan secara nyata dalam berkehidupan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Pondokgede Zainal Abidin, Ketua TP PKK Pondokgede Licke Zainal, para Lurah, seluruk Ketua TP PKK se kecamatan, dan apartur Pondokgede. (Adv/Hms)

Komentar