Dandim 1710/Mimika Ikuti Upacara HUT Ke-78 TNI Tahun 2023

JurnalPatroliNews – Timika –  Bertempat di Lapangan Upacara kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 dengan Tema “TNI PATRIOT NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, Kamis 5/10/2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Danbrigif R 20/IJK  Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol. dan para peserta upacara yang terdiri dari Prajurit TNI AD, TNI AU, TNI AL, dan  Kepolisian. Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol. membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan, rasa syukur yang sebesarnya kepada Tuhan YME karena Kita (TNI) masih dapat menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 dengan baik dan khidmad, dimana hingga sekarang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI masih menjadi yang tertinggi dari hasil beberapa lembaga survey, begitu juga terhadap kepuasan public terhadap kinerja kerja TNI yang tinggi, oleh karena itu “saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan tersebut”, ucap Panglima TNI.

Di akhir amanat Panglima TNI pada Upacara HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 ini menyampaikan jalin komunikasi, kerjasama dan sinergitas dengan Polri, kementerian/lembaga dan komponen bangsa yang lainnya demi tercapainya stabilitas keamanan nasional yang aman, damai dan sejuk.

Komentar