Dankormar Olahraga Bersama dengan PJU Mako Kormar dan Perwira Lanmar Jakarta

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI Angkatan Laut (Dispen Kormar). Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) didampingi Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., beserta segenap Pejabat Utama Korps Marinir melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (07/09/2023).

Olahraga didahului dengan melaksanakan jalan santai di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak hingga kembali finish di lapangan apel Brigif 1 Marinir yang bertepatan juga sedang dilaksanakan kegiatan Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Batalyon dalam hal ini seluruh Satuan di Jajaran Pasmar 1.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Korps Marinir menyambangi para Prajurit Petarung yang terlibat Lomba Binsat tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta lomba serta mengingatkan untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan dan menjungjung tinggi sportivitas.

Selanjutnya dalam olahraga bersama, Komandan Korps Marinir melaksanakan olahraga Tenis Lapangan beserta seluruh PJU dan Perwira Lanmar Jakarta.

Komentar