Lapangan Voli dari Pasukan Rusa Hitam Untuk Warga Papua

JurnalPatroliNews – Lanny Jaya,- Pasukan Rusa Hitam mulai membangun beberapa fasilitas umum yang nantinya diperuntukkan untuk masyarakat. Pembangunan fasilitas umum saat ini, ialah berupa lapangan Voli. Sarana olahraga itu, saat ini dibangun di Lapangan Ampera, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Meski akhir pekan, ternyata tak menyurutkan niat pasukan Yonif 721/Makkasau untuk segera menyelesaikan pembangunan sarana olahraga itu.

Dikonfirmasi terkai hal tersebut, Dansatgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau, Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan keberadaan lapangan Voli itu nantinya diperuntukkan untuk memfasilitasi adanya lomba yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI pada bulan Agustus mendatang.

“Kami sudah berkomitmen untuk ikut serta mendukung adanya pembangunan di Lanny Jaya ini. Pembangunan sarana olahraga ini, juga bertujuan untuk membudayakan olahraga di masyarakat,” ujar Dansatgas. Minggu (30/07/2023).

Adanya pembangunan sarana olahraga itu, ternyata mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Salah satunya Kadispora Lanny Jaya, Enius Wenda.

Bahkan, Wenda pun mengapresiasi adanya pembangunan sarana olahraga yang saat ini dilakukan oleh Satgas dibawah kendali Letkol Inf Heri Kuswanto tersebut.

“Kami mewakili Pemkab Lanny Jaya sangat berterima kasih. Tentunya, adanya sarana tersebut sangat membantu mendukung adanya olahraga di Lanny Jaya, khususnya untuk para pemuda untuk lebih gemar berolahraga,” jelasnya.

Komentar