Panglima TNI:  Mental dan Fisik Prima Modal Utama Prajurit Dalam Menegakan Kedaulatan NKRI

Keenam cabang olahraga tersebut dipertandingkan di Mabes TNI yaitu cabang olahraga sepak bola di Stadion Mabes TNI, Bola Voli di GOR A. Yani Mabes TNI, Tenis Lapangan di Lapangan Mabes TNI, Bulutangkis di GOR Krida Pemenang Mabesal, dan Tenis meja di Aula Satpamwal Denma Mabes TNI, sedangkan untuk Menembak Executive di lapangan tembak Mabes TNI.

Sebagai tanda diawalinya pertandingan, Panglima TNI menendang bola pertama mengucapkan selamat bertanding dan Junjung tinggi sportivitas. “Ingat bahwa menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Jangan nodai pertandingan dan kompetensi yang kita selenggarakan ini dengan sikap arogan dan tidak seportif,” tegas Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Turut hadir Kepala Staf AD, Wakil Kepala staf Angkatan Laut, Wakil Kepala staf Angkatan Udara, Sekjen Kemhan, Kasum TNI, Irjen TNI, para Pangkogabwilhan, Dansesko TNI, Dankodiklat TNI, dan para Pejabat utama Mabes TNI, Mabesad, Mabesal dan Mabesau, Para pejabat utama Kemhan, Ketua umum dan pengurus inti IKKT PWA. Upacra Pembukaan dimeriahkan juga dengan pertujukan Reog Ponorogo.

Komentar