8 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut sebanyak 25 orang yang menjadi bagian dari Kelompok John Kei diamankan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut merupakan buntut dari penembakan dan perusakan di Perumahaan Green Lake City, Tangerang, dan pembacokan di Kosambi, Jakarta Barat pada Minggu (21/6).

“TKP penangkapan di Jalan Titian Indah Utama X (Bekasi) pada jam 20.15 WIB, di markas Kelompok John Kei,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (22/6).

Dalam peristiwa yang terjadi kemarin, Yusri mengatakan ada dua orang pelaku, yakni berinisial C dan JK. Namun, puluhan orang lainnya ikut digiring ke Polda Metro Jaya karena berusaha menghalangi tindakan kepolisian saat akan menangkap pelaku. Menurut Yusri, pihaknya menyita puluhan senjata tajam sebagai barang bukti di markas Kelompok John Kei yang berada di Bekasi tersebut. Barang bukti yang disita, di antaranya adalah 28 buah tombak, 24 senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 2 buah stik bisbol, 17 unit ponsel, dan sebuah dekorder hikvision.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polda untuk pemeriksaan lanjutan,” pungkas Yusri.

[MI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *