Amukan si Jago Merah Telan Dua Korban Jiwa

JurnalPatroliNews-Manado,– Kebakaran rumah yang terjadi di Kelurahan Kleak Lingkungan II Kecamatan Malalayang Kota Manado, tepatnya di perumahan SD 36 & SD 70 menelan dua orang korban jiwa, kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/7/2020) sekitar pukul 01.30 wita, menghanguskan 10 rumah warga.

Menurut keterangan Saksi Stella Tendean (21) warga Kleak Lingkungan II mengatakan, awalnya lampu rumah yang ada di sekitar tempat kejadian mati menyala kemudian tercium bau asap dan tetangga sekitar sudah berteriak-teriak sehingga saksi langsung keluar dari rumah dan melihat sudah ada rumah yang terbakar yakni di Keluarga Toreh-Ranmng.

Di tempat yang sama, Saksi Riri Tulandi (26) anak dari pemilik rumah Kel. Toreh Rantung mengatakan, awalnya ada perbaikan listrik di TKP sekitar jam 19.00 Wita karna lampu rumah padam.

Kemudian saksi keluar rumah sekitarjam 20.00 wita sedangkan yang tinggal di dalam rumah adalah orang tua dari saksi yakni Lelaki David Toreh (62) dan Perempuan Jansi Rantung (56).

kemudian saksi kembali pada sekitar pukul 02.00 Wita karena mendapat infomasi rumah tersebut sudah terbakar.

Kapolsek Malalayang AKP Fery Liwutang saat dikonfirmasi BeritaManado.com membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

“Ya benar. Kebakaran tersebut mengakibatkan 2 korban jiwa, atas nama David Taroreh dan Treis Rantung yang merupakan pasangan suami istri dan ditemukan di kamar tidur. Selain itu, ada kerugian materi yang diperkirakan Rp1 miliar.

Api berhasil dipadamkan oleh 10 unit mobil Pemadam Kebakaran.

(HardinanSangkoy)

Komentar