Baku Tembak Kembali Terjadi, Satgas Namengkawi Tewaskan Seorang dan Lukai Dua Teroris KKB

  • Whatsapp
KKB (Dok Istimewa)

JurnalPatroliNewsPapua,– Baku tembak antara Satgas Namengkawi di Papua dengan teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali terjadi di Kampung Eromaga, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (10/6) kemarin. 

Dua anggota teroris dari kelompok Lekagak Telenggen tertembak dan seorang dikabarkan tewas.

BACA JUGA :

“Kelompok teroris KKB ini sudah semakin terdesak, tiga anggotanya berhasil dilumpuhkan,” kata Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi, Kombes M Iqbal Alqudusy dalam keterangan tertulis, Jumat (11/6).

Berdasarkan informasi dari warga sekitar dan drone yang digunakan, dua KKB tertembak dan satu KKB lainnya tewas pasca tertembak. KKB yang tertembak bernama Tinggiter, Manis dan seorang lainnya yang meninggal dunia atas nama Keminus Murib.

Hingga saat ini, Satgas Nemangkawi masih berusaha memburu dan mencegah aksi teror yang dilakukan oleh KKB. Satgas Nemangkawi juga mastikan jika negara tidak akan kalah dengan KKB termasuk orang yang berada di balik KKB.

“Negara tidak akan kalah dengan segelintir orang dengan hasrat politik yang menumbalkan masyarakat sipil dan menyebar teror di provinsi Papua, Indonesia,” pungkas Iqbal.

Pos terkait