Berita Foto: Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Vicon Bersama Kasad

JurnalPatroliNews – Manado,–  TNI Angkatan Darat kembali lagi melakukan penebalan terhadap Satgas Apter (Satuan Tugas Aparat Teritorial) BKO Kodim persiapan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr.(Han) mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. dalam rangka pengecekan kesiapan akhir Satgas Apter oleh Kasad melalui Vicon yang digelar di Aula Daan Mogot Mako Rindam XIII/Merdeka, Jumat (27/11/2020).

Dalam Vicon tersebut Kasad memeriksa seluruh personel Satgas Apter yang akan diberangkatkan dengan memeriksa diantaranya Kaporlap, kesiapan prajurit hingga mental prajurit dalam rangka menghadapi tugas tersebut. Kasad juga melakukankan tanya jawab guna menanyakan apa yang dibutuhkan prajurit dalam menjalankan tugas Apter tersebut.

Turut hadir mendampingi Pangdam dalam Vicon tersebut diantaranya Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aspers Kasdam XIII/Merdeka, Aslog Kasdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Danrindam XIII/Merdeka.

Komentar