Boris Johnson Mengunjungi Gereja di London Untuk Bertemu Dengan Para Pemimpin Untuk Membahas Penggunaan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Premier Christian

Jurnalpatrolinews – London : Perdana Menteri dan calon Walikota Konservatif London, Shaun Bailey mengunjungi sebuah gereja multi-budaya di London Selatan minggu ini untuk mendorong orang agar meminum vaksin. 

Tuan Johnson dan Tuan Bailey, seorang Kristen, dijamu oleh Pendeta Mike White dari Gereja Tabernakel – atau Gereja Tab – di Lewisham, bersama dengan para pemimpin komunitas lainnya. 

Bacaan Lainnya

Selama pertemuan tersebut, Perdana Menteri membahas dengan mereka isu-isu yang berkontribusi terhadap rendahnya penggunaan vaksin, cara untuk meningkatkan kepercayaan pada komunitas dan cara terbaik untuk memerangi kesalahan informasi, terutama secara online.

Johnson berkata: “Hal terpenting sekarang adalah agar semua orang memanfaatkan program vaksinasi yang menyelamatkan hidup ini. 

” Kami harus bekerja dengan reservasi orang untuk mengubahnya. Terima kasih kepada semua pemimpin komunitas yang telah menunjukkan dukungan mereka, dan telah mendukung program vaksin Inggris. “

Pendeta Sola Fola-Ade, dari Gereja Liberty di London Timur menghadiri acara tersebut dan berkata: “Sebagai seorang dokter medis melalui pelatihan, saya memiliki tanggung jawab untuk melindungi tidak hanya anggota saya tetapi juga seluruh populasi.

” Sementara orang memiliki pertanyaan mengenai kemanjuran dan keamanan vaksin, kita harus berhati-hati terhadap informasi yang salah dan melihat fakta. Kita harus membuat keputusan berdasarkan fakta dan bukan mitos ”  (***/. dd -prmierchrist)

Pos terkait