16 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews-Tarumajaya – Pandemi COVID-19 (Corona Virus Disease 2019) yang sedang terjadi, memberikan dampak bagi seluruh warga di dunia. Berbagai kegiatan ekonomi terpaksa dihentikan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Pandemi Covid-19 juga memberikan dampak di sektor ketenagalistrikan.

PT PJB UP Muara Tawar, Sebagai pengelola unit pembangkitan, Melaksanakan kegiatan Simulasi Business Continuity Plan (BCP) Penanganan COVID-19, Kegiatan ini dilaksanakan di Area PT PJB UP Muara Tawar,  Kamis (18/6/2020)

Business Continuity Plan (BCP) atau rencana keberlangsungan usaha adalah strategi yang disusun untuk mengurangi dampak terhadap operasi unit pembangkitan. Adapun tujuan dilaksanakannya Business Continuity Plan (BCP) antara lain untuk mempercepat respons jika terjadi bencana, memperkecil efek peristiwa yang menggangu operasional perusahaan, dan meningkatkan kemampuan perusahaan dalam proses pemulihan sesegera mungkin.

Kegiatan ini juga melibatkan pihak-pihak terkait yaitu Polsek Tarumajaya, Koramil Tarumajaya, dan PMI Kabupaten Bekasi. Dalam pelaksanaan kegiatan Business Continuity Plan (BCP) ini juga tetap menerapkan protokol COVID-19 sesuai penetapan oleh pemerintah dan peraturan perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *