Celetukan Nyelekit Dosen UI : Tengku Zul Takut Mati? Percaya Allah, Jangan sama Rizieq!

  • Whatsapp
Bekas Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain

Bekas Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul, menyinggung nama sejumlah pegiat media sosial seperti Abu Janda, Ade Armando dan Teddy terkait pemberian vaksin Covid-19.

Dalam cuitannya di akun Twitternya, Tengku Zul menyatakan semestinya Abu Janda, Ade Armando dan Teddy duluan disuntik vaksin.

Bacaan Lainnya

Terkait itu, Ade Armando yang juga Dosen Universitas Indonesia (UI), merespons cuitan Tengku Zul dengan nyelekit.

“Tengku Zulkarnain rupanya takut divaksinasi anti Covid-19.” tulisnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (11/1/2021).

Sambungnya, “Saking takutnya, dia bilang seharusnya yang disuntik duluan adalah Abu Janda, saya dll. Kenapa Zul? Takut mati? Takut masuk neraka? Percaya dong pada Allah, bukan pada Rizieq,” cetusnya.

Sementara, Tengku Zul menanggapi aksi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yang berani untuk disuntik vaksin Covid-19.

“Gubernur Sumatera Utara mengajukan diri utk disuntik Vaksin Covid lebih dahulu. ‘Jika aku wafat, maka Bupati dan Walikota tdk usah disuntik’,” cuitnya.

Menurut dia, sikap Edy mencerminkan sosok pemimpin yang berani dan bertanggung jawab. “Begitu tanggungjawab dan keberanian pemimpin kami di sini. Di Jawa gimana?,” tanya Tengku Zul.

Sambungnya, “Mestinya semua Projo, Ade Armando, Teddy, Abu Janda dkk duluan,” ujarnya.  (WE Online)

Pos terkait