Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74, Wakapolres Metro Bekasi Giat Bhakti Sosial di Hurip Jaya Babelan

JurnalPatroliNews – Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 74 , Wakapolres Metro Bekasi Bersama Polsek Babelan beserta jajarannya , melaksanakan Bhakti sosial berupa pembagian 50 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19 dan sekaligus memberikan bantuan 2 buah kursi roda kepada warga yang sakit , di Kp ,Cabang empat RT 001/001 dan RT 002/001 desa Hurip Jaya kec.Babelan kabupaten Bekasi . Selasa (24/06/2020)

Pembagian sembako di serahkan langsung kepada warga yang terdampak Covid 19 oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM .Sitomorang .S.IK. dan di dampingi Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH beserta jajaran nya .

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Ricson PM.Sitomorang mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Bhayanhkara ke 74 sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 dan sekaligus membantu warga yang sakit.

” kita berikan bantuan 2 buah kursi roda kepada warga yang keadaan nya sangat perihatin dan ada donasi untuk meringan beban warga yang sakit Semoga dapat bermanfaat,” ucap nya.

Wakapolres pun menghimbau bagi masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid 19 ini , selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan biasakan mencuci tangan ,” jelas nya .

Dalam kesempat yang sama M Yakup, kades Hurip jaya Kecamatan Babelan, Mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada pihak kepolisian khusus nya Polres Metro Bekasi beserta Polsek Babelan yang sudah membantu memberikan bantuan sembako kepada warga kami .

“Semoga polri semakin jaya dan sekaligus mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 ,” punkas Kades Hurip Jaya.

(lk/*)

Komentar