Dankormar Resmikan Fasilitas Olahraga

JurnalPatroliNews, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han). meresmikan Sarana dan Fasilitas Olahraga Driving Range Korps Marinir TNI AL bertempat di Lapangan Golf Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari MC, Sambutan Komandan Korps Marinir dan Pemukulan Bola Golf Asap oleh Dankormar menandai diresmikannya Fasilitas Olahraga Driving Range “The Commander” Korps Marinir TNI AL serta diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han). mengatakan bahwa fasilitas Olahraga Driving Range The Commander ini seyogyanya menjadi salah satu sarana pembinaan fisik atau kebugaran dari prajurit dan mulai saat ini sesuai arahan dari pimpinan semaksimal mungkin digunakan untuk personil dari TNI, TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

Diakhir sambutannya orang nomor satu di Korps Marinir tersebut berharap bahwa dengan adanya fasilitas olahraga ini menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan kemampuan Prajurit Korps Marinir TNI-AL.

Usai sambutan Dankormar menandatangani prasasti fasilitas Olahraga Driving Range Korps Marinir TNI AL.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah. S.E., M.M., M.Tr(Han)., Para Asisten Dankormar dan Dankolak Kormar.

(*/lk)

Komentar