Setelah Penghentian Operasi Udara Selama Hampir Satu Tahun, Jet Suriah Lepas Landas Dari Pangkalan Udara Militer Hama Dan Menyerang Posisi ISIS

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Hama : Aktivis Observatorium Suriah telah melaporkan melihat jet tempur rezim lepas landas dari pangkalan militer Hama, di mana mereka menyerang posisi ISIS di dekat jalan antara Atharya dan Khanaser di pedesaan timur Hama. Perkembangan ini terjadi setelah penghentian operasi udara rezim selama hampir 11 bulan, karena operasi udara di gurun Suriah telah terbatas pada jet Rusia pada periode ini.

Sumber SOHR baru saja melaporkan bahwa “Pasukan Pertahanan Nasional” (NDF) yang didukung rezim meluncurkan kampanye penyisiran pagi ini di daerah Faydat Ibn Muwayni di gurun Al-Mayadeen, mencari sel ISIS. Perlu dicatat bahwa 34 kendaraan militer berpartisipasi dalam kampanye penyisiran tersebut, yang terlihat dari kota Al-Mayadeen menuju padang pasir.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, aktivis SOHR melaporkan melihat jet Rusia melakukan lebih dari 25 serangan udara terhadap posisi ISIS di gurun Suriah dalam 24 jam terakhir.

Kemarin, aktivis SOHR memantau ledakan baru di pedesaan timur Homs, yang disebabkan oleh ledakan IED di tentara rezim di jalan Palmyra, menewaskan tiga tentara dan melukai lainnya.

Sehari sebelumnya, sumber SOHR mengatakan bahwa jet Rusia melakukan lebih dari 20 serangan udara di gurun Suriah, sementara operasi militer berlanjut di berbagai wilayah di gurun Suriah.

Pos terkait