Didampingi Pangdivif 2 Kostrad, Panglima Kostrad Kunjungi Markas Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Jurnalpatrolinews – TNI AD : Rangkaian kunjungan kerja Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, yang didampingi oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), berlanjut dengan mengunjungi Markas Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Jum’at (4/9).

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E, M.Si menyambut kedatangan Pangkostrad beserta rombongan di Gerbang Utama Mayonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan Pangkostrad di satuan ini diawali dengan melaksanakan peninjauan pangkalan dalam rangka melihat secara riil kondisi perumahan dan perkantoran yang ada di Yonif Raider 514 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan peninjauan, Pangkostrad kemudian bergerak menuju Aula Yonif Raider 514 Kostrad untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit guna mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala yang dihadapi oleh prajurti dalam pelaksanaan tugasnya di satuan.

Dalam arahannya, Pangkostrad menegaskan, “Kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui kondisi satuan secara nyata, serta mendengarkan apa-apa yang menjadi kebutuhan dan kendala yang dihadapi oleh prajurit satuan Yonif Raider 514 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad selain mengecek pangkalan serta sarana dan prasarana yang ada di satuan ini juga untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus untuk menyampaikan arahan agar dipedomani oleh para anggota Yonif Raider 514 Kostrad,” ujarnya.

“Dengan adanya wujud perhatian melalui kunjungan kerja Pangkostrad ini, khususnya di satuan Yonif Raider 514 Kostrad tentunya diharapkan dapat memberikan suntikan moril dan motivasi agar seluruh prajurit akan semakin  bersemangat dalam pelaksanaan tugas guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Pos terkait