Gadis Berusia 16 Tahun Diduga Diperkosa Oleh 30 Pria di Kota Resor Israel

  • Whatsapp
Warga Israel ikut serta dalam demonstrasi untuk mendukung korban pemerkosaan berkelompok berusia 16 tahun di Eilat beberapa hari lalu, di Haifa pada 20 Agustus 2020.

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Seorang gadis berusia 16 tahun diduga diperkosa oleh 30 pria di resor pantai Eilat di Israel. Menurut Times of Israel, remaja tersebut melaporkan kasus tersebut kepada Polisi bahwa dia berulang kali diserang saat dia mabuk di kamar hotel.

Diketahui bahwa beberapa pria diduga merekam tindakan tersebut di telepon mereka yang menyebabkan penangkapan tersangka berusia 27 tahun.
Menurut laporan Polisi, korban bukan tamu hotel, melainkan hanya pergi ke sana untuk minum bersama beberapa temannya.

Bacaan Lainnya

Tapi dia diduga dibawa ke salah satu kamar hotel setelah dia pergi ke kamar mandi dan diperkosa oleh sekelompok pria. Laporan mengatakan bahwa orang-orang itu ‘berbaris’ di luar ruangan sebelum masuk ke dalam untuk menyerangnya.

Sejauh ini, polisi telah menangkap dua tersangka dan sedang menunggu hasil pemeriksaan kesehatan di dalam tahanan. Namun, salah satu tersangka membenarkan kepada penyelidik bahwa sekelompok besar pria berhubungan seks dengan gadis itu tetapi itu atas dasar suka sama suka.

Bereaksi, Perdana Menteri Netanyahu di halaman Twitternya menggambarkan pemerkosaan itu mengejutkan.

Tweetnya berbunyi: “Ini mengejutkan, tidak ada kata lain.”

Dia menggambarkan insiden itu bukan hanya kejahatan terhadap gadis itu tetapi terhadap kemanusiaan.

Netanyahu menyerukan agar orang-orang yang terlibat itu segera dibawa ke pengadilan.

“Ini bukan hanya kejahatan terhadap gadis itu, ini adalah kejahatan terhadap kemanusiaan itu sendiri yang pantas mendapatkan semua kecaman dan bahwa mereka yang bertanggung jawab harus dibawa ke pengadilan,” tambah Netanyahu.

Pos terkait