Hari Ini!! Hendropriyono Banjir Pujian dan Doa, Dihari Ultah Ke 77

Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono berfoto bersama keluarganya. Foto/instagram

JurnalPatroliNews – Jakarta,-  Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono hari ini genap berusia 77 tahun.

Pria kelahiran Yogyakarta 7 Mei 1945 ini pun banjir pujian dan doa. Momen kebahagiaan itu diungkapkan Diaz Diaz Faizal Malik Hendropriyono, putra Hendropriyono yang memposting foto lawas ayahandanya di akun Instagram miliknya @diaz.hendropriyono, pada Sabtu, (7/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam foto tersebut, Hendropriyono tampak masih muda dan gagah. Di foto lawas tersebut, mantan Pangdam Jaya ini di kelilingi istrinya, Tati Hendropriyono dan putra putri tercintanya yakni, Diah Erwiany Hendropriyono atau Hetty Andika Perkasa, Rony Hendropriyono, dan Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

Sayangnya, tidak dijelaskan, kapan dan di mana foto tersebut diambil. “Happy B-Day, Dad!,” tulis Diaz Hendropriyono dikutip rekan media, Sabtu (7/5/2022).

 ”Kebetulan tanggalnya sama dengan kelahiran Badan Intelijen Negara (BIN) 7 Mei 1946. Hanya beda tahun. Ayahku lebih tua 1 tahun,” tulis Dias lagi.

Ucapan selamat dan doa untuk Jenderal Kopassus ini langsung membanjiri akun Instagram Diaz Hendropriyono.

 Salah satunya dari pemilik akun @marcellsiahaans yang menuliskan “Selamat ulang tahun Bapak. Sehat yang panjang, sejahtera lahir bathin!,” tulisnya.

 “Ganteng bngt jendral. Persis kayak jamesbond 007,” tulis akun @saya_anam

Pos terkait