Kaget Lihat Handphone Ada 19 Missed Call, Ini Pengakuan Nico Soal Dugaan Artisnya Hana Hanifah Terlibat Prostitusi

  • Whatsapp
kepolisian Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi dengan seorang pria.

JurnalPatroliNews – Jakarta – Manajer Hana Hanifah, Nicco, mengetahui artisnya pergi ke Medan, Sumatera Utara untuk pemotretan. Penangkapan itu membuat Nicco panik. Hana sebelumnya diamankan oleh kepolisian Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi dengan seorang pria.

“Saya masih berhubungan sama Hana, masih teleponan, masih WA. Hari Sabtu syuting YouTube. Minggu koordinasi untuk edit hasil videonya. Jam 19.44 WIB ada di Jakarta, saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa ia ada pemotretan di Medan,” kata Nicco dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Nicco juga mengklarifikasi soal penangkapan Hana Hanifah. Menurutnya, yang benar adalah pukul Minggu (12/7/2020) 19.44 WIB, bukan tengah malam.

“Pada intinya saya sendiri juga kaget karena memang tadi malam jam 19.44 kalau ada berita di tengah malam keliru itu,” lanjutnya.

Di sisi lain, Nicco juga mengaku soal job pemotretan itu, Hana Hanifah tak memberi kabar soal durasi pekerjaan tersebut. Sehingga Nico maupun pihak keluarga Hana tak mengetahui penangkapan tersebut.

“Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari, kapan, dan sampai kapan. Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini. Itu saya crosscheck dan saya tanya ke kuasa hukum yang bakal nanti menangani kasusnya. Dia nggak tahu. Keluarga bingung gitu kan,” beber Nico.

“Jadi sampai detik ini saya juga belum tahu apakah HH ini terlibat apa di sana. Yang saya tahu bahwa dia ada pemotretan di Medan. Kalau saya secara legal memang fokus ke ngurusin digital sosial media ya, YouTube, fans page, sama Instagram dia. Kalau job off air nggak pernah kerja sama, tapi saya sering kasih job ke dia,” lanjutnya.

Di akhir, Nicco mengakui Hana Hanifah  belum konfirmasi soal job pemotretan itu. Lantaran Nicco hanya memanajeri Hana sebatas konten mediasi sosial.

“Kalau mengenai pemotretan di Medan, saya belum ada konfirmasi berangkat kapan, makanya saya kaget lihat handphone jam 4 pagi ada 19 missed call dari media nelepon saya. Saya juga kaget berusaha jelasin apa adanya,” pungkasnya.

(lk/*)

Pos terkait