Kecelakaan di Jalan Raya Cipatat Bandung, Tank TNI AD Tabrak Dan Lindas Gerobak dan Sepeda Motor

Jurnalpatrolinews – Bandung : Tank milik TNI AD mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Cipatat atau tepatnya depan Polsek Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/9/2020). Akibatnya, 1 gerobak PKL dan 4 sepeda motor rusak terlindas kendaraan perang itu.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera video dan kini viral di media sosial. Video berdurasi singkat tersebut diabadikan oleh warga. Dalam video itu menunjukkan ada dua tank yang keluar dari Jalan Saguling, area PLTA Saguling, menuju Jalan Raya Cipatat.

Pada saat tank pertama, dalam melewati sebuah tikungan berhasil berbelok dengan lancar. Sedangkan pada tank kedua, tank tersebut langsung menghantam gerobak penjual gorengan dan sepeda motor.

Dalam tulisan tersebut, diinformasikan kejadian terjadi di Jalan Raya Rajamandala tepatnya Kp.Pakemitan Rt.01 Rw.12 Desa Rajamandala kulon Kec.Cipatat Kab.Bandung barat (depan klinik Bhakti Indonesia power). Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun yang ada hanyalah kerugian materi.

Komentar